*** SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT PORTAL RESMI KAMI *** PPDB 2022 - 2023 *** SUKSES UNTUK SEMUA ***

SHOLAT JUM'AT ~ SD KREATIF AN NUR SURABAYA

Be Cortesious, Inteligent, & Successful student

SHOLAT JUM'AT

     Merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan SD KREATIF AN NUR. Dilaksanakan di masjid Nur Syifa  lantai 3 SD Kreatif An Nur. Kegiatan sholat Jum'at diikuti oleh seluruh Siswa SD, SMP, GURU, dan Karyawan An Nur. Tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan perintah Allah SWT, mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta menamkan kewajiban sholat Jum'at tepat waktu sejak dini.
       Petugas Bilal dari siswa SD dan SMP secara terjadwal, sehingga diharapkan lulus dari SD/ SMP An Nur siswa mempunyai pengalaman/keterampilan untuk menjadi Bilal. Imam dan Khotib dari Guru PAI dan Diniyah SD Kreatif An Nur.














       Program keputrian diperuntukkan bagi Siswai putri yang berhalangan melaksanakan sholat. Dengan di bimbing Ustadzh, siswi diberi bekal materi keislaman untuk menambah ilmu dan menambah ketakwan terhadap Allah SWT.




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

::. PROFIL SD KREATIF AN NUR

::. Subscribe, Like, & Share

::. FASILITAS

::.  FASILITAS
Ruang kelas ber AC, Lingkungan yang aman dan nyaman, Lapangan olahraga, Ruang komputer, Ruang Lab IPA, Musholla, Kolam renang, Ruang Aula, Ruang Hall, Perpustakaan, UKS, Tempat bermain, Kantin sekolah, Kamar mandi Pa/Pi.

GALERI

::. Popular Posts